-->

Panduan Lengkap Cara mendaftar jadi Publisher YllixMedia

News Uodate Yllix Media Top
Last Update : Ok Masih lancar jaya

Mari terus mencetak penghasilan tambahan dari internet dengan media blog kita. Bila ada kemauan pasti ada hasil pula. Cari saja yang simple mudah dan tidak menyita waktu. Terus terang Saya sendiri sangat tertarik bergelut dengan menjadi PUBLISHER IKLAN. Anda bisa melihat postingan saya di blog ini semua rata-rata bertemakan iklan iklan dan iklan.

Lanjut kali ini saya akan posting Panduan Lengkap Cara mendaftar jadi Publisher YllixMedia





Yllix Media merupakan salah satu program periklanan online terbaik didunia selain google adsense. Yllix Media menyediakan layanan pengiklan (advertiser) dan pemasangan iklan yang terlihat professional. 


Situs ini menawarkan penghasilan melalui blog dengan 3 cara yaitu melalui program CPM, CPC dan CPA yang di jadikan satu. Jika blog agan mempunyai traffik yang lumayan gedhe kagak ada salahnya mencoba situs ini. Daftarnya mudah dan langsung approve. Juga dapat memasang iklannya saat itu juga. Lumayan bisa dijadikan alternatif penghasilan selain google adsense.
Yllix Media bisa dikatakan unik. Mengapa ? karena para publisher di Yllix Media juga bisa memasang iklan di blog dewasa. Karena program nya menyediakan slot iklan adult dan non-adult. Untuk pembayaran bisa dilakukan harian minimal $1 dan bisa juga disetting sesuai keinginan anda. 
Step Cara mendaftar jadi publishernya adalah Sbb :
Untuk menjadi publisher dari yllix media sangatlah mudah, setelah kita hanya perlu mendaftar menjadi publisher mereka pasti langsung diterima meskipun blog yang kita miliki masih baru dan belum memiliki pengunjung. untuk mendaftar sebagai publisher klik DISINI


Lalu klik "Register as a Publisher" untuk mendaftar secara gratis menjadi publisher dari Yllix Media.


Selanjutnya kita diharuskan mengisi formulir yang tersedia seperti "First Name, Last Name, dan Email" lalu klik "Create Account"


Kemudian silahkan buka email yang kita gunakan untuk mendaftar sebagai publisher, karena email ini berisikan password, ID akun dan link aktivasi. Klik link aktivasi dan masukkan ID Akun yang ada dalam email, lalu klik "Activate"


Selamat akun sobat sudah aktif! setelah aktivasi kita diharuskan melengkapi identitas diri, no HP dan metode pembayaran yang akan digunakan untuk menerima penghasilan dari Yllix tersebut.

Metode Pembayaran Yllix Media

1. Paypal
2. Payza
3. Bank

Minimum pembayaran (Payout) dari Yllix ada beberapa pilihan $1/$5/$10 dan pembayarannya juga ada dua pilihan yaitu harian (hanya untuk publisher Premium) dan mingguan.


Format Iklan Yllix Media

1. Banner Ad Tag
Gambar klasik, flash, text, 3d banner iklan. bisa saja CPM, CPC, or CPA. Disini kita bisa memasang 3 banner dalam satu halaman.

2. Slider Ad Tag-
Iklan ini berbentuk Silder dimana iklan akan muncul bergulir disamping pada bagian kiri/kanan baik secara vertikal maupun horizontal dibawah halaman.

3. Mobile redirect Ad Tag
Tag Iklan ini mengarahkan pengunjung blog menuju halaman iklan.

4. Popup Ad Tag
Jika ada pengunjung datang ke blog, maka akan muncul jendela baru yang berisikan iklan. dan sobat hanya bisa menggunakan satu popup iklan ini per halaman.

5. Layer Ad Tag
Tag iklan ini akan muncul jendela yang berisikan iklan, dan bisa ditutup oleh pengunjung dengan meng-klik close (x) icon.

6. Full Page Ad
Sebuah link dimana iklan akan muncul secara penuh di blog kita.

Tips Meningkatkan pendapatan dari Yllix Media

Untuk meningkatkan pendapatan dari Yllix Media, kita hanya perlu mencari pengunjung sebanyak-banyaknya. Semakin banyak pengunjung yang datang ke blog kita, maka akan semakin banyak pula penghasilan yang kita dapatkan dari Yllix Media.

Kelebihan dari yllixmedia ini anda bisa menambahkan iklan ke blog yang lain tanpa harus mendaftarkannya, anda tinggal memilih script iklan apa yang akan anda pasang di blog-blog yang sudah putus asa oleh mbah google,he...he...he..., Maka Otomatis blog yang sudah di pasang script iklan akan langsung terdatar di daftar blog publisher/penayang.
Daftar blog yang menayangkan iklan YllixMedia
Setelah iklan anda di tampilkan, anda tinggal mengedit account ke step-step yang lainnya. Untuk penghitungan dan pembayaran iklan, Yllix menggunakan system eCPM. Entahlah apa artinya eCPM ini, yang terpenting dapat duit walaupun lambat tapi mudah-mudahan saja pasti, atau bener-bener di bayar, mudah-mudahan saja, karena saya juga belum pernah payout. Tapi untuk penghasilan saya tentukan untuk setiap pendapatan saya sudah sampai $25, baru dikirimkan lewat account PayPall saya. Dan Alhamdulillah pendapatan saya hampir mendekati target $25.
Penghasilan menayangkan Sebagai publisher ads YllixMedia


Selamat mencoba Daftar di YllixMedia.com

1 Response to "Panduan Lengkap Cara mendaftar jadi Publisher YllixMedia"

  1. Pengen nih jadi publisher tapi blog masih baru banger.Apa bisa di terima ya..
    http://posnongkrong.blogspot.co.id/2017/03/kunci-rahasia-supaya-gambar-dalam.html

    ReplyDelete