-->

Run CPA Yang Berani Membayar Bitcoin Setiap Hari

Last Update : RunCPA dalam status Scam

Inilah Run CPA Yang Berani Membayar Bitcoin Setiap Hari sehingga sangat sesuai sekali bagi kita yang ingin menghasilkan Bitcoin unlimited atau tanpa batas bahkan tanpa memiliki website pun tetap bisa menjalankannya. Program CPA atau Cost per Action ini memiliki banyak fitur karena kita akan dibayar dengan bitcoin apabila ada Action atau Aksi dari setiap orang melalui link khusus yang diberikan.

CRIPTO VERSI OJOLALI ACC kesini dulu biar mengerti



Di dalam CPA sendiri memiliki beragam tipe seperti CPC (Cost per Click), CPL (Cost Per Leads), CPS (Cost per Shared), RS (Revenue Shared) dan masih banyak yang lainnya. Selama saya mendaftar beberapa bulan lalu hingga sekarang sih kebanyakan program yang ada CPL, CPS dan RS.
Walaupun begitu, ini tetap berbeda dengan affiliasi walaupun ada hampir miripnya juga.
Yang paling menguntungkan adalah program CPL yang akan membayar kita dengan Bitcoin apabila ada orang yang melakukan pendaftaran melalui link kita bahkan tanpa ada pembelian pun kita tetap dapat sekitar $1,5 per pendaftaran. Tetapi jumlahnya tergantung dari Pengiklan juga, cuman kebanyakan sih sekitar $1,5 dalam bentuk bintcoin yang bisa kita Withdraw setiap hari. Enaknya lagi, setelah kita mendapat bonus dari setiap pendaftaran tersebut, kita juga bisa mendapatkan bonus lagi apabila ada yang melakukan deposit  yang tergabung dalam program CPS dan RS. Setiap CPL pasti ada CPS dan RS juga sehingga kita bisa dapat double bonusnya. Untuk keuntungan dari CPS dan RS biasanya sekitar 10% – 30% dari deposit dan itu juga berkesinambungan juga.
Untuk memulai CPA ini juga sangatlah mudah koq alias nggak pakai ribet seperti yang lain.
  • Pertama kali tinggal melakukan pendaftaran CPA DISINI atau WEB INI kemudian akan langsung masuk akun serta langsung bisa menjalankan program CPA nya alias Disetujui otomatis.
  • Sebelum memulai kita perlu memilih jenis CPA yang ingin kita ikuti
  • Pilih menu “All Offers” kemudian pilih CPA dari pengiklan yang ingin Anda ikuti. Jangan lupa pilih yang “World” agar bisa untuk smua negara dan Indonesia pasti tetap dapat profit.
  • Setelah itu tinggal pilih ” Start Making Money” dan akan muncul link khusus.
  • Nah link itulah yang bisa kita sebar dan promokan untuk mendapatkan Bitcoin.
Bitcoin
Runcpa.com
Income free
High Bitcoin


Klik Gambar Bitcoin



Masih kurang yakin dan perlu bukti pembayaran he...he
lihat di bawah ini

1 Response to "Run CPA Yang Berani Membayar Bitcoin Setiap Hari"

  1. Gan perlu deposit untuk WD..bagaimana mengatasi supaya bisa WD klo gitu

    ReplyDelete