-->

Email Dari Bitcoin.co.id Tentang Vip

Sesuai dengan email resmi yang di kirim oleh Bitcoin.co.id mengenai peningkatan kenyaman maka Bitcoin.co.id akan mengeluarkan versi  VIP.
Berikut pemberitahuanya.


Halo, Bitcoiners!

Demi meningkatkan kenyamanan VIP.bitcoin.co.id, kami berencana untuk meningkatkan dan memperbarui sistem kami menjadi versi 2.0. Untuk memastikan kenyamanan Anda, kami akan memilih member dari keluarga besar VIP yang bersedia untuk menjadi Beta Tester dan melakukan uji coba VIP.Bitcoin.co.id Versi 2.0.
Bagi member yang Tertarik untuk andil Uji coba penggunaan bisa langsung menuju ke SINI
Jika Anda tertarik untuk menjadi salah satunya, daftarkan diri Anda disini.
Bagi yang belum punya akun Bitcoin bisa baca dulu Panduan Lengkap Mendaftar di Bitcoin.co.id

Mereka yang terpilih akan mendapatkan hak akses ke tampilan VIP.Bitcoin.co.id yang baru. Member kami persilakan untuk mencoba semua fitur yang tersedia dan melakukan trading cryptocurrency seperti biasa. Perlu kami tekankan bahwa meskipun VIP Versi 2.0 bersifat beta, semua harga dan transaksi bersifat real time dan benar-benar terjadi. Semua transaksi deposit, penarikan, pembelian dan penjualan cryptocurrency/Rupiah akan tetap diproses seperti biasa oleh tim kami.

Segala bentuk kendala, kritik dan saran, dapat disampaikan melalui forum atau via e-mail ke v2@bitcoin.co.id. Kami akan mempertimbangkan semua opini Anda dan mengadakan perubahan di situs untuk kenyamanan para pengguna. Selamat datang para Beta Tester Bitcoin.co.id!
Terimakasih banyak atas kerjasamanya.


Salam profit,
Bitcoin.co.id.

0 Response to "Email Dari Bitcoin.co.id Tentang Vip"

Post a Comment